Ada Apa Di Bulan Februari Bersama ASPEK Indonesia

Bulan Februari sebentar lagi akan menyapa, bulan kedua di kalender masehi ini sering di gadang gadang sebagai bulan kasih sayang dengan simbol warna pink, tapi bukan hal itu yang akan menjadi bulan menarik di Februari ini, Bulan Februari akan selalu menjadi bulan spesial bagi ASPEK Indonesia karena di bulan ini pula Federasi Serikat Pekerja ASPEK Indonesia akan selau merayakan miladnya.

Ada beberapa agenda ASPEK Indonesia yang akan di gelar dan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ASPEK Indonesia ke 18, cara tahu agenda apa saja yang akan terjadi sebagai kalender event di bulan Februari 2018.

Tanggal 09 Februari 2018, ASPEK Indonesia akan mengadakan Seminar Nasional tentang Perekonomian Indonesia dengan pembicara yang sudah tidak asing lagi yakni Ichsanuddin Noorsy serta Rizal Ramli, bagi kawan buruh yang butuh amunisi informasi seputaran ekonomi bangsa ini, yuk hadir dalam seminar yang akan membedah ekonomi Indonesia dan aspek permasalahannya, menjadi buruh pintar itu perlu belajar. Catat di agenda buruh nih, jangan lupa ya!

10 Februari agenda berikutnya adalah Rapat Kerja Nasional ASPEK Indonesia akan di laksanakan, seluruh perwakilan DPW ASPEK se Indonesia, DPC DPC di kota kota seperti Depok, Bekasi, Bandung sepertinya harus bersiap agar Rakernas bisa berjalan dengan lancar, dengan lancarnya Rakernas maka langkah ASPEK Indonesia ke depannya di harapkan semakin moncer di blantika perburuhan nasional.

Dan gong utama event di bulan Febaruari adalah dengan perayaan milad ASPEK Indonesia yang ke 18, undangan ini pastinya memanggil semua anggota ASPEK Indonesia untuk bersatu dan memeriahkan milad organisasi yang kita cintai, dan yang spesial nih, rencananya DPP ASPEK Indonesia akan mengundang DKI 1, temu muka dengan calon calon legislatif DPRD DKI Jakarta yang berasal dari ASPEK Indonesia, presiden KSPI, Dewan Pakar ASPEK Indonesia, GBJ, Perda KSPI, Menteri Tenaga Kerja RI, Ichsanuddin Noorsy serta Rizal Ramli.

Yuk kita dukung event event bersama ASPEK Indonesia, kepedulian kita semua untuk membesarkan nama ASPEK Indonesia adalah hal yang penting di lakukan oleh seluruh anggota ASPEK Indonesia dan menggaungkan suara bersatu berjuang sejahtera adalah keyakinan yang akan kita raih, semoga.(Tim Media ASPEK/TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *