ASPEK Indonesia Hadir Untuk Pekerja Dan Rakyat Indonesia

Dari Rakernas ASPEK Indonesia semoga arah kebaikan akan menyebar di seluruh negeri(dok Media ASPEK)

Setiap pekerja akan merindukan kesejahteraan, di antara waktu kerja dan juga makhluk sosial, semestinya ada keseimbangan, namun lamat lamat rasa sejahtera itu seakan semakin menjauh bagi para pekerja di negeri ini, dampak PP 78/2015 yang banyak di tentang oleh berbagai kalangan pekerja/ buruh namun pada kenyataannya, upah pun mengikuti apa yang telah di tuliskan dalam PP 78/2015.
Menjawab kesulitan kesulitan yang terjadi dan selalu menjadi dilema bagi pekerja, ASPEK Indonesia berupaya agar kesejahteraan buruh bukan utopia semata. Di awal tahun 2018, di bulan kedua tahun ini, ASPEK Indonesia menggelar rapat kerja nasional dengan tagline yang menggugah “ ASPEK Indonesia Hadir Untuk Pekerja Dan Rakyat Indonesia” sebuah optimsme yang di pancarkan oleh federasi yang memiliki 100 ribu pekerja yang tersebar di seluruh tanah air.
Tanggal 24 Februari 2018 menjadi momentum bagi ASPEK Indonesia dengan menggelar rapat kerja nasional yang di bertempat di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan DKI, para peserta yang merupakan Dewan Pengurus Pusat periode 2014-2018, ada juga para pengurus DPW DPW dari Provinsi Sulawesi Selatan, Lampung, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung serta Nangroe Aceh Darusalam.

Keceriaan peserta Rakernas ASPEK Indonesia, asa sejahtera yang terus di gaungkan(Dok Tim Media ASPEK)

Sampai saat ini Rakernas ASPEK Indonesia masih berlangsung dengan mendengarkan laporan kegiatan dan juga strategi ke depan DPW, sektor serta bidang yang ada di ASPEK Indonesia. Harapan dari hasil rakernas ini akan memberikan asa positif bagi pekerja yang bernaung dalam federasi ASPEK Indonesia, rencana rencana strategis yang mampu memberikan kemajuan dan kontribusi positif bagi pekerja dan rakyat Indonesia di kemudian hari. Selamat berjuang, semoga apa yang di lakukan ASPEK Indonesia menjadi catatan gemilang bagi bangsa Indonesia.(Tim Media ASPEK/TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *