ASPEK Indonesia Menguatkan Eksistensi Serikat Pekerja Di Bumi Sriwijaya

Pengurus DPW Sumatera Selatan terpilih berpose bareng Presiden ASPEK Indonesia(Media ASPEK)

Sumatera Selatan yang memiliki total luas area 87.017,41 kilo meter persegi dengan sektor sektor unggulan yang menyumbang PDRB, adapun sektor unggulan tersebut adalah industri pengolahan, pertambangan dan penggalian, pertanian serta perdagangan dan industri jasa yakni hotel dan restoran. Potensi tenaga kerja di sektor sektor tersebut semestinya terorganisir dengan sebuah wadah bernama Serikat Pekerja.

Mengingat strategisnya wilayah Sumatera Selatan dengan segala potensi yang di milikinya, ASPEK Indonesia yang selama ini di kenal sebagai sebuah federasi serikat pekerja yang berbasis di industri jasa, melakukan penguatan dengan membentuk Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Selatan. Dengan tagline “ ASPEK Regional Strategic And Consolidation Meeting In South Sumatera” yang mengagendakan langkah langkah yang di ambil untuk penguatan eksistensi serikat pekerja di bumi Sriwijaya ini.

 

Semoga pengurus DPW Sumatera Selatan bekerja dengan sepenuh hati(Media ASPEK)

Acara berlangsung di The 101 Palembang Rajawali yang berlokasi di Rajawali Nomor 19, 9 Ilir Timur 2, Palembang. Di hadiri langsung oleh presiden ASPEK Indonesia Mirah Sumirat SE, Sekretaris Jenderal Sabda Pranawa Djati SH, Wakil Presiden Organisasi &SDM Jakwan, Wakil Presiden  Hubungan Industrial Wawan Erfianto SE. Event yang berlangsung pada tanggal 16 September semakin menegaskan bahwa ASPEK Indonesia akan terus mendorong terbentuknya DPW di seluruh provinsi provinsi.

Untuk wilayah Sumatera, ASPEK Indonesia telah memiliki sejumlah DPW seperti di provinsi Nangroe Aceh Darusalam, Sumatera Utara, Lampung dan kini DPW terbaru yakni Sumatera Selatan. Adapun susunan pengurus DPW Sumatera Selatan adalah:

Yuda SP Hero Super Market (Ketua DPW)

Dani SP United Tractor (Wakil Ketua DPW)

Maria SP Hero Super Market (Sekretaris DPW)

Subhan SP CIMB ( Bendahara DPW)

Winda SP Hero Super Market( Wakil Bendahara DPW)

Satria SP Indoasat (Humas DPW)

Elvin SP Bina Pertiwi( Diklat DPW)

Ujang SP Antara (Media DPW)

 

Semoga kehadiran DPW Sumatera Selatan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan serikat pekerja di wilayah ini, dan untuk semua pengurus DPW yang terpilih selamat bertugas dan sukses mengemban amanah, kita berdoa agar para pengurus DPW Sumatera Selatan akan terus melakukan pekerjaan terbaik agar impian bersatu berjuang sejahtera adalah keniscayaan.(Media ASPEK-TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *