Hot News

Bahagianya Pekerja Mendapatkan KPJ

Satu persatu janji gubernur provinsi DKI, Anies Baswedan mulai merealisasikan janji yang diucapkannya membuat bahagia warga ibu kota. Salah satu poin sekarang mulai dirasakan oleh kaum pekerja.


Kartu Pekerja Jakarta menjadi hal penting dan aman ditunaikan lengkap, pekerja yang ber KTP DKI dengan persyaratan lengkap, dapatkah KPJ dengan beragam keuntungan, misalnya mendapatkan telur dengan harga terjangkau, bisa menebus harga beras dengan harga murah.

Bagaimana dengan harga daging dan ikan? Di jamin bisa didapat dengan jumlah rupiah yang terjangkau.
KPJ memberikan kebahagiaan bagi para penerimanya, seperti yang di ungkapkan Bono Sabina yang saat ini menjadi ketua DPC SP RAL DC Tanah Abang, dengan wajah berbinar, Bono Sabina senang untuk pemprov, ia dapat membeli sembako dengan harga terjangkau.


Hal senada di ungkapkan Zuhariah, perempuan di kenal sebagai pekerja aktifis ini menyambut baik menerima KPJ, sebagai ibu rumah tangga ia menerima langsung harga yang membumbung, beruntung pekerja yang ber KTP Jakarta bisa mendapatkan barang barang yang dibutuhkan hari ini dengan harga yang murah.


Selamat untuk para pekerja yang telah mendapatkan KPJ, semoga bisa memberikan Manfaat. Terima kasih juga untuk Bro Encep Supriadi, bro Rebo dan juga bro Dedi Hartono yang terus mengawal distribusi KPJ untuk anggota ASPEK Indonesia. (Tim Media ASPEK / TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *