Bangga Merayakan May Day 2017 Dengan Kaus Produksi K-PIN

 

        Siap siap May Day dengan kaus keren produksi K-Pin(dokumentasi Alfasah)

 

May Day sebentar lagi di rayakan oleh kaum buruh, event akbar tahunan bagi para buruh selalu menghadirkan perayaan spesial. Pada tanggal 1 Mei 1886 terjadi demonstrasi besar besaran yang di lakukan buruh agar jam kerja di kurangi menjadi 8 jam perhari. Peristiwa Haymarket di tanggal 1 Mei 1886 membuktikan bahwa buruh bersatu akan memberikan arah perubahan secara signifikan meski tak bisa di pungkiri beberapa buruh pun akhirnya menjadi martir dalam peristiwa Haymarket.

Peristiwa 131 tahun lalu akhirnya di jadikan moment sebagai Hari Buruh Internasional dan di Indonesia May Day menjadi hari libur nasional sejak tahun 2014 ketika Indonesia di pimpin oleh presiden Soesilo Bambang Yudhoyono. Bagai mana untuk tahun ini?

 

Bahan Combet S30, nyok di order kaus May Day ASPEK Indonesia(dokumentasi Teguh)

 

ASPEK Indonesia sebagai salah satu federasi pekerja di Indonesia akan merayakan May Day dengan jutaan buruh lainnya, teristimewa untuk tahun ini adalah persiapan May Day dengan memproduksi kaus May Day yang di produksi K-PIN. Yups untuk anggota afliasi bisa memesan kaus melalui pengurus K-Pin. Untuk tahun ini warna kaus di dominasi warna hijau, desain kaus May Day ASPEK Indonesia berasal dari pemenang sayembara yang di lakukan K-PIN , nama pemenang adalah Bro Agung dari afliasi AGD.

Kita ramein May Day 2017 dengan memakai kaus produksi K-PIN, tentu bangga dong menggunakan kaus produksi sendiri dengan kualitas oke. Bahan kaus terbuat dari Combet S 30 dengan warna hijau pupus, harga Rp 50.000 sudah termasuk donasi seribu rupiah untuk sekretariat ASPEK Indonesia.

Jika menginginkan pemesanan maka hubungi saja nomor nomor berikut ini: Yanto Kisan(081314723590), Bro Teguh Pribadi(089686549714) dan bro Alfasah Sejagad di 085100151978. Yuk kita gemakan May Day 2017 dengan suara lantang” Bersatu Berjuang Sejahtera!” (Tim Media ASPEK/TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *