Geliat Serikat Pekerja Maybank Syariah Indonesia Memperkokoh Eksistensi

 

Trend positif menciptakan kultur kerja yang kondusif adalah satu keniscayaan, hal itu pun di rasakan oleh para pengurus Serikat Pekerja Maybank Syariah Indonesia. Kebersamaan secara kolektif yang di wujudkan dalam cita cita pembentukan serikat pekerja bukanlah satu hal yang tabu di bicarakan, meski memang pada kenyataannya membentuk sebuah serikat pekerja dan mengembangkannya bukanlah hal yang mudah karena halangan dan rintangan pasti akn banyak di temui.

 

Memperkokoh eksistensi dengan cara mengkonsolidasikan pengurus dan juga anggotanya seraya menimba pengalaman dengan Dewan Pimpinan Pusat ASPEK Indonesia di lakukan oleh Serikat Pekerja Maybank Syariah Indonesia, bertempat di Java Room PT Bank Maybank Syariah Indonesia, sebuah momentum untuk memperkuat cara berpikir anggota bahwa berserikat memang di perlukan.

18 Januari 2018 menjadi titik balik bagi pengurus SP MSI untuk memperkokoh eksistensi, dalam konsolidasi yang di hadiri Presiden ASPEK Indonesia Mirah Sumirat SE, Sekjend ASPEK Sabda Pranawa Djati SE, mantan Presiden ASPEK Indonesia Muhammad Hakim, ada beberapa catatan yang perlu di perhatikan bagi SP MSI yaitu perkuat terus konsolidasi di tingkatan anggota. Menyikapi dengan tenang segala dinamika yang terjadi seraya mengambil jalan keluar yang terbaik bagi seluruh anggota.

Selain itu ASPEK Indonesia sebagai organisasi induk akan menyurati pihak management Maybank Syariah Indonesia untuk melakukan audiensi. Semoga perjuangan Serikat Pekerja Maybank Syariah Indonesia akan terus berlanjut dan semakin kuat adanya.(Tim Media ASPEK/TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *