Jika Tak Ada Aral Melintang Konferensi Cabang DPC Bekasi Di Laksanakan Tanggal 26 Mei 2018

Pembahasan pelaksanaan konferensi cabang yang berlangsung di Bengkel Buruh Linfox(Tim Media ASPEK)

 

Persiapan demi persiapan terus di lakukan untuk terselenggaranya helatan konferensi cabang, 6 afliasi yang merupakan PUK dengan basis pekerja di wilayah kabupaten/kota Bekasi terus melakukan pertemuan pertemuan intens agar konferensi cabang segera di laksanakan dalam waktu dekat. Dalam pembahasan pra konferensi yang di selenggarakan di Bengkel Linfox kawasan Jababeka, perwakilan SP Ikrar Mandiri, SP RALS, SP Linfox, Panglima Brigade Aksi ASPEK Indonesia dan juga Ketua DPW ASPEK Jawa Barat melakukan pembicaraan lebih lanjut akan agenda konferensi Cabang.

Di bahas tentang rencana kerja masing masing bagian agar pelaksanaan konferensi cabang berjalan dengan sempurna, adapun waktu yang di pilih untuk pelaksanaan konferensi cabang di tanggal 26 Mei 2018, meski berada pada pelaksanaan puasa di bulan suci Ramadhan namun tak menghalangi niatan diadakan event konfernsi cabang. Spirit Ramadhan meski harus menahan lapar dan haus sejatinya pekerja pun tetap memiliki produktifitas.

Bro Triasmoko selaku Tim LBH ASPEK Indonesia sangat mengapresasi keinginan para pengurus DPC ASPEK Bekasi untuk melaksanakan konferensi, meski dengan segala kesederhanaan namun dengan tekad kuat, semua rintangan bisa di hadapi, kemandirian pengurus DPC ASPEK Bekasi untuk mengkonsolidasikan anggotanya patut di acungi jempol.

Pra konferensi ini pun menghasilkan simpul bahwa DPC ASPEK Bekasi selayaknya harus memiliki kemandirian baik secara finansial maupun kemandirian untuk mengadvokasi para anggota afliasi di wilayah Bekasi yang memiliki jumlah anggota di kisaran angka 2500 pekerja, hal lain yakni upaya DPC ASPEK Bekasi memiliki keterwakilan di dewan pengupahan kabupaten Bekasi, salah satu hal yang ingin di lakukan para pengurus DPC adalah mengenalkan kiprah ASPEK Indonesia di kabupaten/kota Bekasi.

Dengan pertambahnya keanggotan dan bertambahnya PUK yang bergabung tentu memiliki keuntungan bagi ASPEK Indonesia, semoga harapan ini akan menjadi sebuah titik point agar pengurus DPC ASPEK Bekasi terus melakukan dedikasi terbaik. Selamat menjalankan konferensi cabang untuk DPC ASPEK Bekasi, semoga dengan pelaksanaan konferensi cabang akan menggenapkan kemampuan pengurus untuk menggaungkan suara ASPEK Indonesia baik di kabupaten maupun kota Bekasi(Tim Media ASPEK/TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *