Kolaborasi Brigade Aksi Dalam Takjil On The Road

Brigade Aksi dan Garda Metal bersiap untuk acara Takjil On The Road(Tim Media ASPEK)

 

Organisasi sayap milik Federasi ASPEK Indonesia ini memang kerap hadir dalam berbagai situasi, baik internal maupun acara eksternal yang berada dalam naungan konfederasi, Brigade Aksi yang kerap memakai seragam kebanggaan warna merah sudah banyak melewati event event penting dan hal ini merupakan catatan tersendiri dari Brigade Aksi yang saat ini di panglimai oleh Bro Kasno.

Brigade Aksi di perempatan SGC untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan(Tim Media ASPEK)

 

Di bulan mulia bagi umat muslim, Brigade Aksi tetap melaksanakan aktifitas dan terus mengupayakan menebar kebaikan, salah satu moment indah itu dengan melakukan kolaborasi dengan beberapa organisasi sayap satu konfederasi. Pada tanggal 6 Juni 2018, Brigade Aksi beserta Garda Metal melakukan aksi simpatik dengan tema Takjil On The Road. Acara ini merupakan bentuk kolaborasi dari FKJ Jababeka, Garda Metal Jababeka, Brigade Aksi dan perwakilan PC SPA FSPMI.

Sekitar 1.000 paket takjil di bagikan kepada para pengguna jalan. Kegiatan positif ini di lakukan pada sore hari menjelang waktu berbuka, adapun lokasi yang di pilih adalah perempatan Sentra Grosir Cikarang. Perempatan yang terletak di antara Jalan R.E. Martadinata dan juga Jalan Raya Industri Cikarang ini terkenal sangat sibuk di jam jam ‘rush hour’ karena kerap di gunakan para buruh untuk menuju dan ke tempat kerja.

Brigade Aksi turut andil di dalam Takjil On The Road, sebagai bagian dari buruh yang berada di kawasan Jababeka dan sebuah bentuk kepedulian terhadap sesama dan apalagi saat ini memang moment yang sangat pas di bulan ramadhan. Acara takjil on the road berlangsung lancar, setelah mengadakan acara dan berlanjut dengan sesi buka bersama yang berlangsung dengan keseruan dan rasa kebersamaan yang begitu kental di Saung Buruh.

Sukses untuk Brigade Aksi yang telah mengawal aksi Takjil On The Road semoga di bulan mulia ini segala aktifitas akan di catat sebagai amal kebajikan dan di tetapkan sebagai pahala, maju terus Brigade Aksi, bersatu, berjuang, sejahtera.(Tim Media ASPEK/TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *