Kongres SKTTM Memilih Pemimpin Baru

              Peserta Kongres SKTTM poto bersama(dok Tim Media Aspek/Jejen)

 

Serah terima jabatan adalah keniscayaan dalam berorganisasi, estafet kepemimpinan menandakan organisasi tetap ada dan menumbuhkan benih benih baru untuk mengorganisir sistem agar berjalan baik. Hal itu pula terjadi di ketika Serikat Kerja Tol Tangerang Merak melaksanakan kongres di kawasan Ciujung  Provinsi Banten.

Jalan Tol Tangerang- Merak memiliki 9 gerbang tol ini dan Serikat Kerja Tol Tangerang Merak yang merupakan afliasi ASPEK Indonesia mengadakan kongres di akhir bulan November lalu. Dengan total anggota 200, SKTTM terus bergiat agar mimpi sejahtera adalah keniscayaan, dan dengan kongres di harapkan mendapat pemimpin baru yang mampu memompa semangat anggota agar terus berkarya dan tak melupakan fungsi pekerja dan juga memiliki integrasi namun tetap solid ketika berserikat.

 

Ketua SKTTM periode 2014-2017 Diky Umaran yang juga ketua Aspek Indonesia DPW Banten yang masa tugasnya berakhir tahun ini dan di gantikan oleh Hari Pribadi. Muncul sebagai bakal calon ketua tanpa adanya saingan alias calon tunggal, di dalam kongres Hari Pribadi langsung di kukuhkan sebagai ketua umum SKTTM dan di lanjutkanpembentukan pengurus organisasi.

Ketua Umum SKTTM periode 2017-2020, bro Hari Pribadi(dok  Tim Media ASPEK/Jejen)

 

Semoga bro Hari Pribadi mampu memegang amanah di saat memimpin SKTTM karena tantangan akan jauh lebih komplek dengan di berlakukannya otomatisasi gerbang tol, ini adalah sebuah tantangan dan juga peluang agar SKTTM terus tegak sebuah organisasi pekerja. Selamat bertugas untuk Hari Pribadi dan jajaran pengurusnya sehingga apa yang di cita citakan bersama yakni Bersatu, Berjuang dan Sejahtera akan benar benar teraih.(Tim Media ASPEK/TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *