Konsolidasi Akbar Ikrar Mandiri Abadi Melawan PHK Massal Sepihak

 

Konsolidasi akbar SP IMA yang di hadiri jajaran Pengurus DPP ASPEK(dok Tim Media ASPEK)

PC FSPMI Bekasi yang terletak di jalan Yapink Putra Nomor 11 Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi di padati orang orang dengan seragam putih dipadu warna hitam, mereka adalah ratusan anggota Serikat Pekerja Ikrar Mandiri Abadi yang mengadakan konsolidasi akbar untuk melawan kesewenangan management yang berupa melakukan PHK massal secara sepihak, memberangus kehadiran Serikat Pekerja dan upaya Union Busting secara massif.

 Anggota SP IMA menyimak arahan dari para pengurus(Dok Tim Media ASPEK)

 

Konsolidasi pada tanggal 13 Januari 2018 ini di hadiri Presiden ASPEK Indonesia beserta jajaran DPP ASPEK, pada hakekatnya menurut Presiden Mirah Sumirat SE, selaku induk organisasi dari SP Ikrar Mandiri Abadi, sejak semula ASPEK tetap menolak upaya upaya untuk melemahkan posisi serikat pekerja yang di lakukan pihak management, pemutusan hubungan kerja terhadap ketua umum beserta pengurus lainnya adalah tindakan yang bertentangan dengan upaya pemerintah yang sedang gencar gencarnya  dalam mengurangi angka pengangguran.

Ketua Umum SP Ikrar Mandiri Abadi, Deni Sofian Hidayat(dok Tim Media ASPEK)

 

Di temui di tempat konsolidasi, ketua umum SP Ikrar Mandiri Abadi mengatakan kepada Media ASPEK Indonesia bahwa konsolidasi ini sangat berarti untuk memberikan suntikan semangat anggota SP Ikrar Mandiri Abadi bahwa perjuangan melawan kesewenangan management di dukung penuh oleh DPP ASPEK Indonesia. Deni Sofian Hidayat selaku ketua umum menyatakan bahwa anggota SP IMA sangat komitmen mendukung pengurus untuk terus berupaya melawan ketidakadilan ini.

Seyogyanya Pengusaha, Pemerintah ataupun Serikat Pekerja menghindari pemutusan kerja sesuai konstitusi yang berlaku di bidang ketenagakerjaan, perlawanan terhadap bentuk kesewenangan selayaknya harus di nyalakan. Konsolidasi yang di lakukan pengurus Serikat Pekerja Ikrar Mandiri semakin memantapkan bagi para anggota karena dengan perjuangan kolektif atau kebersamaan merupakan sebuah kunci untuk melawan arogansinya management, selamat berjuang kawan karena kalian tak melangkah sendirian.(Tim Media ASPEK/TI,RSK)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *