headline

Kunjungan Presiden UA ZENSEN Ke Sekretariat ASPEK Indonesia

Presiden UA ZENSEN beramah tamah dengan pengurus DPP ASPEK(dok tim Media ASPEK)

Solidaritas buruh lintas negara adalah sesuatu keniscayaan di zaman now, kolaborasi mematahkan lintas batas, buruh dibelahan bumi manapun akan melakukan hal yang sama yakni sejahteranya kaum buruh.

Presiden ASPEK Indonesia menyambut tamu dari Jepang(dok:tim media ASPEK)

Di awal tahun 2019, sekretariat ASPEK Indonesia yang berada dikawasan Graha Alam Indah, Batu Ampar,Condet, Jakarta Timur pada tanggal 7 Januari 2019 kedatangan tamu dari negeri Sakura.
Beliau adalah presiden UA ZENSEN, sebuah organisasi buruh di Jepang dengan jumlah keanggotaan mencapai satu jutaan lebih. Mister Akihiko Matsuura mengunjungi sekretariat ASPEK Indonesia didampingi sis Hanae yang merupakan petinggi UA ZENSEN.

Dalam pertemuan yang dihadiri Presiden ASPEK Indonesia, Mirah Sumirat. Wakil Presiden ASPEK, bro Jakwan dan juga Sekjend ASPEK Indonesia, Sabda Pranawa Djati SH.

Dalam pertemuan sore yang hangat, ketua sektor Commerce ASPEK Indonesia, Encep Supriadi memaparkan strategi perjuangan untuk menggapai upah sektoral di sembilan kota, dan upaya ini merupakan pengejawantahan bahwa perjuangan mensejahterakan anggota buruh adalah prioritas.

Akihiko terlihat antusias mendengar pemaparan dari Encep Supriadi. Setelah berdiskusi, presiden buruh Jepang itu menyerahkan donasi untuk korban tsunami selat Sunda.

Semoga kerja sama antara ASPEK Indonesia dan juga pihak UA ZENSEN yang selama ini terjalin baik akan terus harmonis. Beberapa agenda akan dilakukan Mister Akihiko ketika berada di Indonesia diantaranya agenda kunjungan ke Serikat Pekerja Hero Supermarket. (Tim Media ASPEK/TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *