Memperkenalkan Logo Resmi Milad ASPEK Indonesia Ke 18

Logo Resmi Milad ASPEK Indonesia ke 18(Dok Media ASPEK)

 

Bulan Februari akan selalu menjadi bulan istimewa bagi federasi serikat pekerja yang bermarkas di Graha Alam Indah, Batu Ampar Condet, Jakarta Timur ini. Di tahun 2018 organisasi yang terkenal dengan konsep sosial dialog ini akan merayakan milad yang ke 18. Jika di sandingkan dengan pertumbuhan manusia pada umumnya, usia 18 adalah awal menuju gerbang kedewasaan baik secara fisik maupun pemikiran.

Untuk merayakan hari jadinya, ASPEK Indonesia memperkenalkan logo resmi 18 tahun ASPEK Indonesia berdiri.  Ada beberapa filosofi yang ingin di kedpankan oleh perancangnya yakni bro Rastra Sewakitira yang berasal dari SP Sarana Graha Duta yang juga menjabat wakil ketua Departemen Media & Informasi ASPEK Indonesia.

Warna hijau yang identik dengan tampilan ASPEK selama ini mempunyai perlambang unsur kesejahteraan, kemakmuran. Dan ini merupakan basis perjuangan organisasi yang di dirikan pada tahun 2000. Warna hijau di angka satu adalah keinginan dan cita cita ke depan dan upaya ASPEK menjadi bagian penting sejarah perburuhan di Indonesia.

Angka delapan yang di kenal sebagai angka yang tak mempunyai garis terputus, menjadi spirit perjuangan ASPEK Indonesia yang tiada henti berjuang untuk wujudkan Beruang, Bersatu dan Sejahtera. Dengan balutan warna merah dan putih di angka 8 memberikan spirit bahwa merah adalah berani dan putih adalah suci, seperti semangat bangsa Indonesia pada umumnya.

Yup logo ini akan terpasang selama perhelatan hari jadi ASPEK Indonesia sepanjang bulan Februari ini. Jangan lupa ya untuk merayakan hari jadinya yang ke 18, ada event keren yang di adakan ASPEK Indonesia yakni Seminar Nasional dengan tema ” Ekonomi Indonesia Di Tahun Politik, Dampaknya Terhadap Buruh dan Rakyat” yang di selenggarakan pada tanggal 23 Februari di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan, Jalan Nangka raya Nomor 60, Tanjung Barat, Jagakarsa.

Selain itu yang di tunggu tunggu yakni acara puncak akan di laksanakan di tempat yang sama, seluruh keluarga besar ASPEK Indonesia dan keluarganya di harapkan hadir dan jangan lupa dress kode nya yaitu kemeja ASPEK Indonesia warna hijau.(Tim Media ASPEK/TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *