Berita Buruh

Menumbuhkan Kekuatan Spiritual Ala SPHS

Kekuatan spiritual di tengah zaman saat kian terasa menggerus peran adalah sesuatu yang bisa kita jadikan muhasabah. Sibuknya roda kehidupan sejatinya tak memupus untuk mencari ketenangan jiwa. Berpikir jernih dengan pertemuan dari Sang Nabi adalah suatu keniscayaan.


Hari ini Serikat Pekerja Pahlawan Super Market Raksasa Pondok Betung mengadakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, teladan rasul yang tak pernah habis di gali merupakan kekuatan bagi kru SPHS di Giant Pondok Betung. Hadir dalam sidang Maulid Nabi adalah ketua umum SPHS, bro Jakwan yang juga calon legislatif DPRD Provinsi Jakarta untuk periode 2019-2024.


Acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan SPHS Raksasa Pondok Betung di isi tausyiah Habieb Nabiel bin Syauqi Alqadri. Tema dari Nabi Maulid Nabi Muhammad tahun ini adalah “Kita contoh suri tauladan rasullulah dalam kualitas kerja.


Di tempat yang berbeda dalam waktu bersamaan, Presiden ASPEK Indonesia menghadiri pengajian rutin yang diselenggarakan SPHS Giant Cinere.
Semoga kegiatan ruhani dilakukan SPHS di Giant Pondok Betung dan juga Giant Cinere memberikan kekuatan berlipat untuk menyelesaikan percobaan SPHS saat ini.


Tetap semangat kawan kawan SPHS, dengan kegiatan keagamaan yang diselenggarakan, semoga menjadi berkah kompilasi bekerja …. .amiin (Tim media ASPEK / TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *