Munas Ke V SKARTITO Memilih Kembali Bro Encep Supriyadi Sebagai Ketua Umum

Sukses penyelenggaraan MUNAS Ke V SKARTITO(Tim Media ASPEK)

Dalam perjalanannya sebagai salah satu anggota afliasi ASPEK Indonesia, SKARTITO yakni Serikat Karyawan Tip Top Supermarket adalah motor penggerak untuk sektor Commerce & Ritel. Beberapa event baik tingkat lokal, regional maupun internasional telah sukses di selenggarakan. Pengawalan pengupahan tingkat provinsi DKI untuk menembus upah sektoral pun tak bisa di lupakan begitu saja.

Kita layak mengapresiasi segala kiprah yang telah di lakukan SKARTITO dalam kontribusinya untuk mewujudkan cita cita kesejahteraan bagi para pekerja. Pada tanggal 13-14 Desember 2017, bertempat di Villa Nabila Bogor. SKARTITO mengadakan Munas ke V yang di hadiri 60 orang delegasi yang mewakili  6 DPC SKARTITO. Hadir juga perwakilan management yang di wakili Bapak David Aplinemart yang merupakan HRD PT Tip Top, dari ASPEK Indonesia hadir Bro Jakwan yang merupakan Wakil Presiden Organisasi dan SDM .

Ketua umum dan Sekjend SKARTITO mengapit HRD PT Tip Top(Tim Media ASPEK)

Dengan tema Munas yaitu ” Peningkatan Kemandirian, Kuat dan Berilmu”, penyelenggaraan berjalan lancar dengan sejumlah hasil di antaranya yakni terpilihnya kembali Bro Encep Supriyadi sebagai ketua umum, adapun untuk posisi Sekretaris  Jenderal adalah Bro Arif Rahman. Posisi ketua umum dan Sekjend periode 2017-2021. Dengan hasil ini posisi ketua dan Sekjend tidak mengalami perubahan,  pemilihan berdasarkan Musyawarah Mufakat.

Ketua panitia Munas ke V SKARTITO, M Ilyas  ketika di hubungi Tim Media ASPEK melalui wawancara telepon mengaku senang dengan sukses penyelenggaraan Munas, dengan berbagai persiapan seperti tim pelaksana MUNAS yang di tentukan ketua umum, di bentuknya tim Organizing Commite dan Standing Commite.

Mempersiapkan lokasi, peralatan dan perlengkapan Munas menurut M Ilyas butuh kejelian dan beruntung semua itu bisa teratasi sehingga Munas ke V SKARTITO berjalan tertib dan lancar. Beberapa Serikat Pekerja afliasi ASPEK Indonesia pun mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali bro Encep Supriyadi dan Bro Arif Rahman sebagai ketua umum dan Sekjend, di antara mereka yang mengucapkan adalah Dewan Pengupahan Provinsi DKI Jakarta yakni Dedi Hartono S.Sos.

Ada juga Bro Aris Kuncoro dari SP Linfox Logistic yang gembira dengan terpilihnya kembali Encep Supriyadi memegang tampuk tertinggi di SKARTITO. Selamat bertugas untuk Bro Encep Supriyadi dan Bro Arif Rahman, semoga SKARTITO semakin memberi kontribusi positif bagi kesejahteraan pekerja.(Tim Media ASPEK/TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *