Berita Buruh

Munas Serikat Pekerja Indosat, Saatnya Meraih Kejayaan

Kota akan selalu istimewa, dengan segala kultur dan budaya yang di milikinya, ibu kota republik Indonesia di zaman revolusi ini, tetap akan menjadi tempat yang perlu di singgahi.


Dari tanggal 8 hingga 10 Februari 2019, ada helatan penting yang di lakukan Serikat Pekerja Indosat. Berlokasi di hotel Santika Premiere yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman Nomor 19, Jetis, Jogjakarta, SP Indosat mengadakan Musyawarah Nasional.


Adapun kepesertaan di ikuti oleh 45 anggota yang tersebar dalam 8 DPC yang meliputi areal Sumatera bagian Utara, Sumatera bagian Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali Nusa Tenggara,Kalimantan dan areal Sulawesi Maluku Papua.


Kerja keras dari pihak Steering Commite yang berjumlah 3 dan dari OC sebanyak 5 orang membuat Munas terasa lebih hidup dan guyub.


Tema yang di usung dalam Munas di Jogjakarta yakni”Raih Kembali Kejayaan Indosat dengan Semangat Sinergitas & LEAD.”
Filosofi LEAD Indosat merupakan pilar perusahaan 4 hal utama yang saat ini menjadi fokus utama. Menegaskan bahwa Indosat menjadi leading digital telco di tanah air sembari memperkuat sumber daya manusia menjadi solid dengan kinerja terbaik.


Di Munas kali ini SP Indosat meneguhkan sebuah” mantera” kebersamaan agar gerak langkah serikat pekerja lebih serasa. Kalimat Together Stronger menjadi kata ikonik munas sehingga ada semangat kebersamaan diantar para anggota yang tersebar di nusantara.


Sukses untuk gelaran Munas Serikat Pekerja, semoga dengan Munas ini memberikan dampak positif bagi seluruh anggota Serikat Pekerja Indosat(Tim Media ASPEK/TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *