Pelatihan Membuat Kue Departemen Perempuan SKJLJ

Poto bareng Presiden ASPEK Indonesia saat pelatihan membuat kue(Dok Tim Media ASPEK)

Serikat Pekerja tidak melulu meneriakan “ Hidup Buruh!” ketika berada di jalanan menyuarakan aspirasi, selain harus memiliki jiwa patriotisme dan juga elegan saat melakukan perundingan, Serikat Pekerja adalah wadah berorganisasi mengasah kemampuan agar pekerja terus di berdayakan secara optimal. Sudah saatnya pekerja mempunyai satu bidang keahlian yang nantinya mampu memberikan penghasilan tambahan, untuk menuju hal tersebut maka di butuhkan pelatihan pelatihan agar pekerja pun bisa mandiri secara finansial di luar pendapatan gaji yang di terima.

Berdayakan anggota, semoga menjadi keahlian yang bermanfaat(dok Tim Media ASPEK)

 

Saat kini di mana orang orang menyebutnya sebagai zaman now, perlu upaya dan kreatifitas agar waktu luang selepas jam kerja lebih produktif. Menjawab hal tersebut Departemen Perempuan Serikat Karyawan Jalan Tol Lingkar Jakarta (SKJLJ) membuat sebuah event menarik yakni Pelatihan Membuat Kue. Saat di hubungi melalui sambungan telepon, wakil ketua Departemen Perempuan SKJLJ, Sis Enciem mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan bisa memberdayakan anggota untuk mendapatkan keterampilan untuk membuat kue sehingga ada manfaat yang di dapat.

Bertempat di kantor Plaza Tol Jati Asih, 30 anggota SKJLJ di beri pelatihan untuk pembuatan kue Brownies Kukus dan juga Bolu Tape Bakar. Pelatihan Membuat Kue yang berlangsung pada tanggal 10 Januari 2018, di saksikan juga oleh Presiden ASPEK Indonesia Mirah Sumirat SE.

Semoga dengan pelatihan membuat kue akan muncul para enterpreneurship anggota SKJLJ sehingga nantinya mereka pun membuka peluang usaha kue, selamat untuk Departeman Perempuan SKJLJ yang telah sukses melakukan acara pelatihan dan di harapkan memberi wacana baru keterampilan tambahan dan memberi manfaat bagi seluruh anggotanya.(Tim Media ASPEK/TI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *