Berita Buruh

Persiapan Kongres III Serikat Pekerja Ramayana Lestari Sentosa

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto Topik Irawan.

 

Pemimpin datang dan pergi adalah hukum alam yang tak bisa di lawan dan itu adalah alamiahnya sebuah struktur organisasi, lapis lapis pengurus inti dalam berorganisasi semestinya memang harus terus di persiapkan. Memasuki tahun 2018, Serikat Pekerja Ramayana Lestari Sentosa akan mengagendakan kongres untuk memilih pimpinan baru setelah masa bakti pimpinan sebelumnya memasuki masa purnabakti.

Foto Topik Irawan.

 

Sebelum mengadakan kongres, setiap perwakilan cabang yang meliputi wilayah Depok, Tanah Abang, Pulo Gadung serta Tambun mempersiapkan agenda untuk mensukseskan Kongres SP RALS ke 3 yang akan di jadwalkan pada bulan Februari 2018. Rapat persiapan kongres pada tanggal 18 Januari 2018 di kantor DPP ASPEK Indonesia, Jalan Condet Raya Batu Ampar  yang di dampingi Ketua Departemen Pendidikan, Pelatihan, Rekrutmen & Kaderisasi, Putu Raka Pendit ini membahas tentang tata cara pelaksanaan kongres, tempat pelaksanaan serta waktu.

Foto Topik Irawan.

 

Menurut Saliman yang merupakan Sekretaris Serikat Pekerja Ramayana Lestari bahwa sejatinya di kongres nanti akan terpilih pemimpin baru yang di harapkan memiliki jiwa visioner mengingat saat ini era digital telah merambah ke mana mana, dan persaingan di dunia retail saat ini begitu kompetitif. Dengan adanya Kongres ke III SP RALS di harapkan semakin memperkokoh kekuatan dalam organisasi.

SP RALS yang merupakan afliasi ASPEK Indonesia sektor Commerce & Retail yang telah memunculkan sosok bernama Dedi Hartono SE yang kini merupakan Dewan Pengupahan Provinsi DKI Jakarta dan juga Ketua Departemen Pengupahan ASPEK. Di harapkan dengan kongres ini akan memunculkan figur baru untuk membawa SP RALS menjadi Serikat Pekerja yang terus berkontribusi bagi kemajuan pergerakan buruh. Serikat Pekerja yang berjuluk  Blue Generation ini mencoba terus berkiprah untuk memajukan dunia perburuhan di tanah air. Selamat berkongres dan sukses selalu.(Tim Media ASPEK/TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *