Berita Buruh

Pertemuan Majelis Nasional ASPEK Indonesia

Malam ini suasana kantor sekretariat ASPEK Indonesia yang berada di kawasan Graha Alam Indah, Condet, Batu Ampar Jakarta Timur terlihat semarak dan hangat.


Para ketua dan sekretaris serikat pekerja yang berafiliasi ke ASPEK Indonesia. Agenda utama malam ini dari DPP adalah pertemuan majelis nasional ASPEK Indonesia, hadir pula Bro Rusdi yang merupakan Dewan Pakar ASPEK Indonesia.


Dalam agenda rapat yang mengambil tema “Merumuskan ASPEK Indonesia Ke Depan”. Rusdi memaparkan tentang pentingnya gerakan buruh di suatu negara, menjadi penting gerakan buruh sebagai penyeimbang masyarakat sosial.


Rusdi berharap, ASPEK Indonesia kedepannya lebih mandiri dengan keuangan serta dukungan penuh anggota untuk lebih militan dan rasa memiliki ASPEK Indonesia sebagai federasinya.


Pertemuan di DPP ASPEK membahas juga mempersiapkan kongres yang rencananya akan digelar pada bulan Juli mendatang, menurut Bro Rusdi seyogyanya strategi perjuangan ASPEK Indonesia lebih ke isue isue nasional, Ini adalah momentum, Rapat majelis nasional adalah langkah baru untuk ASPEK untuk bergerak lincah dalam perubahan zaman.


Semoga strategi perjuangan ASPEK menuju Arah progresif, semua afliasi lebih memiliki ASPEK Indonesia dengan sepenuh hati dan tetap memancarkan solidaritas kelas pekerja yang kokoh. (Tim Media ASPEK / TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *