Pra Raker DPC ASPEK Bekasi, Memilah Progres Menuju Kuatnya Organisasi

Pra Raker DPC ASPEK Bekasi di Bengkel Linfox Jababeka(dok Tim Media ASPEK)

 

Dalam dua bulan terakhir pengurus DPC ASPEK Bekasi melakukan konsolidasi dengan mengundang afliasi yang berada di kota maupun kabupaten Bekasi, hal ini merupakan sebuah komitmen untuk menjaga silahturahmi antar PUK dan berbagi informasi seputar permasalahan yang terjadi dan mencari jalan keluar terbaik agar di temukan solusi.

Pada tanggal 27 April 2018, bertempat di Bengkel Perjuangan Linfox yang berada di kawasan Jababeka Cikarang. Pengurus DPC Bekasi mengadakan pra Raker, adapun acara tersebut di hadiri afliasi seperti GAC, SP Linfox Logistik Indonesia, Serikat Pekerja Ikrar Mandiri dan juga SP RALS. Sekretaris DPC Bekasi Deni Sofyan Hidayat mengharapkan dalam pra raker kali ini beberapa agenda DPC Bekasi bisa di rampungkan, salah satunya adalah persiapan Rapat Kerja sebagai agenda event selanjutnya dan merupakan sebuah jawaban bahwa DPC ASPEK Bekasi tetap mempertahankan eksistensinya.

Bekasi baik kota maupun Kabupaten yang memiliki 7 kawasan industri dan terbesar di ASEAN adalah tempat potensial untuk merekrut anggota baru dan peluang tersebut sangatlah besar, upaya mengenalkan ASPEK sebagai federasi pekerja terus di lakukan oleh pengurus DPC ASPEK Bekasi. Di harapkan bahwa pra Raker ini merupakan titik balik bagi pengurus dan anggota untuk terus bergiat menyusun konsep kerja agar sinergi antar lembaga di DPC Bekasi terus tumbuh.

Hadir pula Bro Herman dari SP Linfox yang juga ketua DPW ASPEK Jawa Barat yang memberi arahan agar nantinya di saat Raker, point point dari tugas masing masing lembaga yang ada di pengurusan lebih aktif dan melaksanakan tupoksi nya secara bertanggung jawab, Bro Herman menambahkan bahwa dengan terus di intensifkannya pertemuan pertemuan antar afliasi akan memberi dampak positif bagi roda organisasi, lebih lanjut ketua DPW Jawa Barat ini menyatakan dengan rapat kerja yang di agendakan beberapa waktu ke depan merupakan pijakan bahwa marwah pergerakan DPC ASPEK Bekasi tetap ada.

Hadir pula Pangkornas Brigas yakni Bro Kasno yang menyatakan bangga akan tetap komitnya pengurus DPC ASPEK Bekasi untuk terus melakukan penguatan organisasi. Sebagai Pangkornas Brigas, Bro Kasno siap bersinergi agar DPC ASPEK Bekasi lebih baik lagi. Selamat bekerja untuk pengurus DPC ASPEK Bekasi, semoga nantinya Raker bisa dilaksanakan dengan sukses dan gaung dan kiprah DPC ASPEK Bekasi akan terdengar lebih lantang dan menggema di seluruh wilayah Bekasi raya.(Tim Media ASPEK/TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *