PUK SP GSL Memilih Pemimpin Baru Di Suasana Bulan Suci Ramadhan

Pemilihan berlangsung secara demokratis(Tim Media ASPEK)

Salah satu afliasi ASPEK Indonesia di wilayah Bekasi dan telah banyak memberikan kontribusi positif dalam tumbuh kembangnya pergerakan buruh di bumi Swantantra Wibawa Mukti adalah PUK GAC Samudera Logistics atau sering akrab di sebut PUK GSL, pada tanggal 4 Juni 2018 telah mengadakan pemilihan ketua umum baru masa bakti 2018-2021, dengan mengusung nama nama kandidat seperti Kiki Hermawan, Hendri Santoso , M Zein, Baehaki,Riyan Afriadi dan juga Heri Budi .

Ke enam calon ini harus merebut hati para anggota sebanyak 180, pemilihan berjalan demokratis, meski di suasana puasa para anggota sangat antusias untuk bisa memilih agar di dapat pemimpin baru yang mempunyai visi ke depan untuk mengembangkan potensi PUK SP GSL dalam menghadapi revolusi industri 4.0.

Hasil penghitungan menunjukan kandidat Kiki Hermawan mengungguli calon lainnya(Tim Media ASPEK)

Adapun pemilihan di lakukan dengan membagikan surat suara ke masing masing koordinator lapangan  dan di lakukan pencoblosan, surat suara yang telah di coblos langsung di bawa ke areal pemilihan yang berada di kantin perusahaan, dari 180 total suara terdapat suara yang tidak sah sebanyak 15.

Dalam penghitungan suara akhir, nama Kiki Hermawan akhirnya mengungguli kandidat lainnya dengan jumlah suara 58, di susul kemudian Rian Afriadi yang meraup suara sebanyak 28, suara Heri Budi pun sama persis di angka 28.menyusul kemudian 21 suara untuk Baehaki sedangkan M. Zein mengikuti dengan raihan 16 suara. Urutan juri kunci di raih Hendri Santoso dengan mendulang 14 suara.

Pemilihan berlangsung lancar dan aman, dengan hasil ini Kiki Hermawan di pastikan memegang amanah untuk periode berikutnya, selamat untuk PUK SP GSL yang telah sukses menyelenggarakan pemilihan ketua umum baru secara demokratis. Semua yang terpilih dapat mengemban amanah dengan baik, mengingat tantangan buruh terutama sektor logistik akan lebih berat di masa mendatang, selamat bertugas dan sukses selalu.(Tim Media ASPEK/TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *