Berita Buruh

Silahturahmi SP TPI MNC TV Ke Sekret ASPEK

Akhir Januari lalu, sekretariat ASPEK Indonesia mendapat kunjungan dari teman teman Serikat Pekerja TPI MNC TV, silahturahmi ini merupakan sesuatu yang istimewa untuk kepengurusan baru.


Setelah tiga tahun, pengurus baru mulai mengkondsolidasikan kepengurusan dan juga terus membina hubungan baik dengan Federasi yang menaungi organisasi.


Hadir dalam silahturahmi ke sekretariat ASPEK Indonesia, para pengurus Serikat Pekerja TPI MNC TV, Presiden SP TPI MNC TV, Ronaldo Madewa, Sekretaris Andi Fajar, Wakil Sekretaris Dicky Sugiri Herlambang dan juga Bendahara, Sugimo.


Presiden ASPEK Indonesia, Mirah Sumirat SE menyambut baik dari silahturahmi para pengurus SP TPI MNC TV, dan berharap tidak pernah ini saja para pengurus hadir di sekretariat ASPEK di bilangan Graha Alam Indah Condet, Batu Ampar, Jakarta Timur.


Presiden ASPEK Indonesia yang di dampingi Sekretaris Jenderal, Sabda Pranawa Djati SH senang menerima SP TPI MNC TV, dibutuhkan akan terus dibutuhkan dalam kontek kekinian.
Semoga pengurus dan anggota SP TPI MNC TV akan terus menggelorakan semangat perjuangan buruh di sektor media dan informasi. Tetap semangat untuk SP TPI MNC TV karena kalian tidak berjalan sendirian di jalur perjuangan perburuhan tanah air (Tim Media ASPEK / TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *