Solidarity Dinner, Mengokohkan Jalinan Antara ASPEK Indonesia, UNI APRO, SASK Dan PAM

Solidarity Dinner menyambut tetamu dari Finlandia(Media ASPEK-TI)

Alunan degung Sunda mengalun di ruang utama rumah makan Ampera yang terletak di jalan TB Simatupang, sore hari yang cerah saat ASPEK Indonesia menjamu kehadiran kawan kawan dari SASK dan juga PAM, serikat pekerja yang berasal dari Finlandia ini memang telah banyak melakukan kerja sama dengan ASPEK Indonesia. Dari ASPEK Indonesia hadir Sekjend Bro Sabda Pranawa Djati SH, Brigade Aksi, ketua sektor Commerce- Ritel bro Encep Supriyadi, dewan pakar ASPEK Indonesia bro Muhammad Hakim dan Bro Kun Wardana, team Media ASPEK serta wakil presiden Bro Jakwan dan Bro Wawan.

 

Brigade Aksi memberikan kontribusi pengawalan di event solidarity dinner(Media ASPEK-TI)

 

Sekitar pukul enam sore  tanggal 10 September 2017 rombongan dari SASK dan PAM yakni sis Heidi, sis Anna dan juga Mr Marlon tiba di lokasi, suasana hangat dan cair seakan melingkupi event solidarity event, perbincangan akrab seputar keadaan ketenagakerjaan di Indonesia menjadi penghantar topik yang menarik di sela sela acara makan malam.

Tetamu dari Finlandia ini tampaknya menikmati sajian kuliner khas Sunda, sayur asem, gurame goreng kering, tempe goreng menjadi pilihan menu bagi mereka. Meski di luar di guyur hujan, namun situasi di dalam ruangan rumah makan Ampera masih terasa hangat. Sis Anna mengaku merasa senang berada di Jakarta dan ia terkesan dngan penyambutan yang di lakukan ASPEK Indonesia.

 

Semoga  event solidarity dinner akan memberi situasi yang makin mengakrabkan antara ASPEK Indonesia serta SASK dan PAM, welcome sis Anna, sis Heidi dan Mr Marlon, selamat datang di tanah air, semoga kehadiran kalian menjadi penyemangat bagi kami di sini bahwa persahabatan serikat pekerja lintas negara merupakan keniscayaan di era global ini, Selamat datang sahabat.(Tim Media ASPEK-TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *