Strategi SPELINDO Menggapai Sukses Program Kerja Tahun 2018

 

Pengurus SPELINDO bersiap untuk pembenahan organisasi(dok Tim Media ASPEK/TI)

 

 

Ada banyak hal yang di lakukan agar perjuangan dalam organisasi terus tumbuh dan memberikan pemahaman dan wawasan baru kepada anggotanya, hal ini pun di lakukan salah satu afliasi ASPEK Indonesia di sektor Commerece & Ritel. Bulan Februari ini Serikat Pekerja Lotter Mart atau yang sering di sebut SPELINDO akan mengadakan training Strategi Meeting Program Kerja 2018 yang akan di jadwalkan tanggal 7-8 Februari 2018.

Menurut ketua umum SPELINDO, bro Indra yang di temui tim Media ASPEK Indonesia. Bahwa SPELINDO akan mengupayakan pembenahan organisasi, salah satu cara jitu adalah dengan memberikan pembekalan kepada anggota, dengan panduan ASPEK Indonesia sebagai induk organisasi di harapkanĀ  training Strategi Meeting Program Kerja 2018 memberikan pemahaman kepada anggota bahwa pentingnya sebuah serikat pekerja memiliki Perjanjian Kerja Bersama atau PKB.

Asa akan selalu ada, SPELINDO mempersiapkan strategi pengembangan organisasi(Tim Media ASPEK/TI)

 

Konsep training ini pun adalah untuk mengorganising anggota SPELINDO yang saat ini memiliki keanggotaan sebanyak 300 anggota, meski tidak semua anggota SPELINDO mengikuti training yang di adakan di kota Serang ini namun di harapkan yang mengikuti kegiatan di harapakan nantinya akan menjadi penyambung pengetahuan bagi rekan rekan yang tidak ikut.

Selain itu Bro Indra yang saat ini di daulat sebagai ketua umum menyebutkan, dalam dua tahun ke depan ia berharap bisa membangun jejaring bagi para pekerja di Lotte untuk kembali menjadi anggota, apa yang pernah dilalui SPELINDO sebagai salah satu basis perjuangan di sektor Commerece & Ritel dengan jumlah keanggotaan yang signifikan dan sebaran anggotanya mencakup beberapa kota di Indonesia bisa di lakukan, Indra menargetkan untuk kota kota di Jawa maupun Sumatera nantinya ada keterwakilan SPELINDO.

Tetap Semangat untuk para punggawa SPELINDO semoga apa yang di targetkan menjadi kenyataan dan cita cita berjuang untuk meraih kesejahteran dengan berorganisasi tak akan padam lagi.(Tim Media ASPEK/TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *