Tasyakuran Milad Ke 15 Serikat Karyawan Jalan Tol LingkarLuar Jakarta

Presiden ASPEK Indonesia menghadiri milad ke 15 SK JLJ(dokumentasi Tim Media ASPEK/TI)

 

Halaman  kantor sekretariat Serikat Karyawan Jalan Tol LingkarLuar Jakarta yang terletak di Plaza Tol Jati Asih jalan Wibawa Mukti/ Komsen Bekasi tampak semarak dengan tenda dan juga panggung, bahkan jalan menuju kantor semarak dengan kibaran bendera ASPEK Indonesia yang di dampingi bendera SK JLJ, beberapa karangan bunga tampak berjejer rapi di dekat pintu penerima tamu.

Tanggal 11 April 2017 merupakan acara puncak peringatan HUT SK JLJ yang ke 15, bulan April ini memang bulan istimewa bagi para pekerja JLJ yang tergabung dalam Serikat Karyawan Jalan Tol LingkarLuar Jakarta, bulan di mana di dirikannya SK JLJ. Acara berlangsung meriah dengan beragam acara yang di selenggarakan. Salah satu yang membetot perhatian para anggota SK JLJ adalah di tampilkannya kesenian aseli tatar Sunda yang sudah termasyhur dari dahulu yakni tarian Jaipongan.

Kemeriahan acara milad ke 15 SK JLJ(dokumentasi tim Media ASPEK/TI)

 

Acara milad ke 15 SK JLJ semakin seru dan ger geran dengan tampilanya komika yang juga anggota dari SK JLJ, dengan penuh percaya diri memainkan sesi stand up komedi, bagi seorang pemula lumayanlah, banyak dari peserta tasyakuran milad terbahak mendengar banyolan banyolan komika ini. Tim Media ASPEK Indonesia yang hadir dalam tasyakuran milad ke 15 SK JLJ sempat menemui beberapa anggota SK JLJ, salah satunya adalah Mulyani yang bekerja di bagian operasional mengaku bangga menjadi bagian dari SK JLJ, apalagi perjuangan Mirah Sumirat yang mampu berbuat banyak untuk kemajuan SK JLJ.

Hal senada di ungkapkan oleh Jumadi yang telah bekerja sejak 1996, sejak hadirnya SK JLJ ada kemajuan signifikan yang di rasakan anggota, Jumadi berharap SK JLJ tak surut berjuang agar cita cita sejahtera menjadi sebuah keniscayaan. Acara puncak tasyakuran milad SK JLJ di tutup dengan pembagian door prize.

 

Penyerahan door prize bagi pemenang yang beruntung oleh management JLJ(dokumentasi: tim Media ASPEK/TI)

 

Beberapa anggota SK JLJ tampak sumringah ketika namanya di sebut sebagai pemenang, maka tak tertolaklah hadiah hadiah seperti power bank, payung, magic com, kaus dan berbagai hadiah menarik lainnya, ada juga hadiah utama berupa lemari es satu pintu, uniknya hadiah bisa di raih bila tepat menjawab pertanyaan dari presiden ASPEK Indonesia yang juga ketua umum SK JLJ Mirah Sumirat SE.

Selamat merayakan ulang tahun ke 15 untuk SK JLJ, semoga dengan bertambahnya usia akan memberikan warna bagi perkembangan buruh di Indonesia, hidup buruh, hidup ASPEK Indonesia, berjuang bersatu sejahtera.(Tim Media ASPEK/TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *