Tausiah K.H. Muhammad Arifin Ilham Dalam Peringatan Isra Miraj

Bro Jakwan saat mendampingi ustad Arifin Ilham Dalam peringatan Isra Miraj(dokumentasi: Bro Jakwan)

 

 

Bertempat di Hero Emerald Bintaro, peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di gelar dan menampilkan dai kondang yang di kenal dengan gerakan dzkirnya, Ustadz Muhammad Arifin Ilham memberikan tausiah penuh makna berkenaan dengan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

Hadir pula ketua umum Serikat Pekerja Hero Super Market yang juga merupakan wakil presiden ASPEK Indonesia, Bro Jakwan. Di tanggal 29 Rajab 1438 Hijriyah/ 26 April 2017, suasana teduh dan syahdu, tausiah ustad Arifin Ilham pun mengalir dengan pesan pesan sarat makna tentang pentingnya menjaga sholat lima waktu yang merupakan inti sari ajaran adi luhung agana Islam, peringatan Isra Miraj yang merupakan makna dari perintah sholat bagi umat Islam.

 

Selain itu ustad yang kerap berpenampilan khas dengan baju putih putih ini menyerukan  agar terus menjaga sholat malam, serta menjaga sholat secara berjamaah. Tak lupa bahwa meski seorang pekerja yang sibuk mencari nafkah namun lisan seyogyanya di jaga dengan istighfar. Manusia yang berguna adalah insan yang berbuat bai kepada siapa pun, begitulah inti dari tausiah ustad Arifin Ilham.

DPC Hero Emerald Bintaro sukses menyeleggarakan Kegiatan Hari Besar Islam dengan mengundang ustad Arifin Ilham, meski kerap di sibukan dengan pekerjaan sehari hari namun kajian keilmuan tetap terpelihara, semoga peringatan Isra Miraj ini menjadi sebuah titik balik agar pekerja pun tetap kaya ruhani dan mengimplementasikan dalam sebuah wujud etos kerja yang nyata.(Tim Media ASPEK/TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *