Terima Kasih Brigade Aksi ASPEK Indonesia

Bro Alfasah beserta crew Brigas bersiap dalam acara puncak Milad ASPEK Indonesia ke 18(Dok Media ASPEK)

 

Di setiap acara perhelatan selalu ada orang orang yang dengan tulus memberikan kontribusi, meski “tidak terlihat” mereka lah sebenarnya kunci kesuksesan dari helatan yang di gelar. Mereka bersiaga dan memastikan acara berlangsung lancar tanpa kendala. Sesungguhnya mengucapkan terima kasih saja rasanya tidak cukup untuk menggambarkan betapa kita perlu dengan orang orang seperti mereka.

Brigade Akasi menikmati sarapan pagi, tetap kompak hingga ke meja makan(dok Tim Media ASPEK)

Bulan Februari adalah bulan yang cukup sibuk bagi federasi ASPEK Indonesia, di bulan yang hanya mematok angka 28 atau 29 dalam sistem kalender masehi, ASPEK Indonesia merayakan hari jadinya, berbagai event pun di gelar untuk memperingati milad. Acara diskusi, seminar, rakernas dan juga bakti sosial berjalan massive di bulan Februari ini. Salah satu pilar yang perlu di sebut untuk suksesnya beragam acara ASPEK Indonesia. Ya mereka adalah Brigade Aksi atau sering di sebut sebagai Brigas. Salah satu organisasi sayap di bawah ASPEK ini sering wara wiri bertugas mengawal acara acara ASPEK, dengan seragam khas mereka berwarna merah, crew Brigas sering kali berada di garis depan untuk memastikan lancarnya acara.

Saat di temui tim Media ASPEK Indonesia, Panglima Brigas, Bro Kasno menyebutkan bahwa terpenting dalam hal memastikan bahwa acara acara ASPEK berjalan sukses, meski ada rasa lelah namun demi lancarnya event semua crew Brigas akan di siagakan, hal senada di ungkapkan Bro Alfasah yang juga mentor bagi para awak Brigas. Dengan segala keterbatasan yang ada namun tak akan mematahkan semangat Brigas memberikan yang terbaik bagi ASPEK Indonesia.

Bila melihat rangkaian acara ASPEK Indonesia berjalan sukses, tentunya kita semua akan merasa bangga, di balik itu semua ada orang orang yang bersahaja, mereka adalah sebenarnya pahlawan bagi kita semua, dan itu adalah Brigade Aksi atau sapaan khasnya adalah Brigas, semoga sehat selalu wahai kawan kawan Brigas, Terima kasih untuk segala ketulusan kalian mengawal setiap event yang di adakan federasi ASPEK Indonesia.

Rangkaian acara menyambut milad ASPEK Indonesia ke 18, puncaknya adalah hari ini, tanggal 25 Februari 2018, bila teman teman afliasi melihat seliweran orang orang yang berseragam merah, atau pun warna hitam, dan berlogo khas sayap yang terkepak, berarti meraka adalah para crew Brigas yang memastikan acara berjalan lancar, aman dan tentunya seru banget.(Tim Media ASPEK/TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *